Cara Mudah Mengatasi Payment Unsuccessful Top Up PUBG Mobile, Padahal Pulsa Mencukupi


Keburu naik Elite Pass tapi malah mentok gak bisa top up? Saya juga mengalamin hal yang sama kok sob, dan kejadiannya baru-baru kemarin ini.

Padahal udah kebayang dapat hairstyle dan juga character face yang baru, dan pastinya skin juga banya item keren yang lain. Taunya malah gak bisa beli uc pakai pulsanya, yang keluar malah Payment Unsuccessful.


Dan bagi sobat yang belum tau, Elite Pass itu sama halnya kita sebagai member VIP pada suatu game. Artinya kita dapat perlakuan khusus dari game PUBG Mobile ini sendiri, seperti kita bisa mendapatkan item-item langka seperti baju, senjata, motion dan item keren lainnya.

Apalagi kita menjadi Elite Pass Plus, pastinya mendapatkan reward yang lebih menggiurkan lainnya. Namun tentu dengan biaya yang tidak sedikit alias mahal banget euy.

Cara Mengatasi Payment Unsuccessful Top Up PUBG Mobile
Sebenarnya tidak ada cara atau trik khusus untuk mengatasi masalah ini, yang perlu sobat lakukan hanyalah mengisi atau menambah pulsa sobat kembali.

Yap benar sekali, kita hanya perlu isi ulang pulsa lagi, karna kelihatannya harga Top Up dengan pulsa yang di butuhkan berbeda. Berikut contoh kasusnya.

Nampaknya di sini kita di kelabui gitu deh sob, coba lihat screenshot saya di bawah ini, ketika akan Top Up 600 UC.


Sudah jelas-jelas terlihat harganya senilai Rp 149.000 dan juga no tax, artinya tanpa pajak. Pulsa saya Rp 152.000, otomatis cukup kan sob?

Taunya malah gak bisa Top Up, dan saya coba tambah pulsa saya 10 ribu. Dan boom, langsung sukses. Dan harganya malah menjadi Rp 155.680, coba deh sobat cek screenshot di bawah.


Nah itulah solusi dari masalah sobat tentang tidak bisa Top Up PUBG Mobile ini, mungkin memang saya yang tidak tau cara kerjanya gimana.

Dan saya hanya berbagi pengalaman, jika ada yang kurang silahkan tambahkan di komentar atau ada yang senasib dengan saya? Thanks and see ya~

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Mengatasi Payment Unsuccessful Top Up PUBG Mobile, Padahal Pulsa Mencukupi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel